Selasa, 01 November 2011

first project of Five Beats at 2011

Five Beats adalah nama untuk ekskul musik di smanli.  Alhamdulillah gue dikasih kepercayaan buat jadi ketua ekskul ini selama satu tahun ajaran baru (2011/2012) sama para sesepuh ekskul musik. dan awalnya gue bingung banget banget sebagai ketua harus ngapain dan buat apa gue jadi ketua. setelah melakukan meeting dan sharing bersama para sesepuh ekskul akhirnya gue berniat buat ngadain Mini Concert Five Beats yg berlangsung sekitar 3 bulan sekali.  dan ini galery foto pas project mini concert pertama yg gue adain pas tanggal 17 september 2011.

THIS IS IT :D
HERE WE ARE
WE ARE FIVE BEATS






dibawah ini foto para tutor yg ngajarin junior five beats. cheers up guys :D
 

foto-foto ini diambil dari bloggernya @gemadipada. soalnya dia yg jadi photographer di acara five beats :D



FOLLOW @Five_Beats GUYS, ITU AKUN EKSKUL MUSIK SMANLI. WE ARE FIVE BEATS cheersssssss :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar